Friday, May 17, 2013

Cerita Lucu IX

Biola dan Lolongan Anjing

Harold sedikit berlatih biola di ruang tamu sementara ayahnya sedang membaca di ruang baca. Anjing milik keluarga itu sedang berbaring di ruang baca, dan ketika suara biola kecil Harold mencapai telinganya, dia mulai melolong keras.

Sang ayah mendengarkan anjing dan biola itu selama dia bisa. Lalu ia melompat berdiri, membanting koran ke lantai dan berteriak di atas kebisingan, "Tidak bisakah kamu memainkan lagu yang anjing tidak mengetahuinya?"

Beo Bilingual

Orang ini pergi ke toko hewan peliharaan. Disana ia melihat seekor burung beo dengan benang merah diikat ke kaki kiri dan sebuah benang hijau terikat kaki kanannya. dia bertanya pemilik pentingnya tali itu.

"Nah, ini adalah burung beo yang sangat terlatih. Jika Anda menarik benang merah dia berbicara Prancis, jika Anda menarik benang hijau ia berbicara Jerman," kata penjaga toko.

"Dan apa yang terjadi jika saya tarik kedua tali pada waktu bersamaan?" tanya pembeli.

Menurunkan Anjing Bermata Juling

Seorang pria membawa Rottweiler ke dokter hewan. "Anjing saya juling, apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuknya?"

"Baiklah," kata dokter hewan, "mari kita lihat dia."

Jadi ia mengangkat anjing itu dan melihat matanya baik-baik saja.

"Yah," kata dokter hewan, "Aku harus menurunkannya."

"Kenapa? Karena dia bermata juling??"

"Tidak, karena dia sangat berat!"

Daging Tumbuh di Mulut Anjing

Seorang pemilik anjing yang putus asa menelepon dokter hewan memohon untuk segera bertemu. Dia menjelaskan bahwa anjingnya memiliki bengkak besar dekat sudut mulutnya semacam daging yang tumbuh dalam semalam, sehingga si dokter hewan mengatakan kepadanya untuk membawa hewan tadi ke kliniknya.

Ketika orang itu datang dengan anjingnya, dokter hewan memeriksanya, sedangkan si pemilik anjing berdiri, cemas menunggu pendapat dokter hewan. Akhirnya dokter
berpaling kepadanya dan bertanya, "Apakah Anda punya anak?"

"Ya ampun, apakah itu menular?" pria itu terkejut.

"Tidak," jawab dokter hewan. "Ini permen karet."

0 comments:

Post a Comment

#

Random Post

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews